Selasa, 18 Oktober 2016

Daftar Isi Blog Bahan Ajar Online Filsafat Apologetika

Mata Kuliah Filsafat Apologetika Kristen dibagi dalam satu Standar Kompetensi  dan dikembangkan menjadi 7 Kompetensi Dasar. Pengembangan ini didasarkan pada kebutuhan pertemuan dalam 1 semester sebanyak 14 kali pertemuan, termasuk 2 kali Ujian, yaitu UTS /TTS dan UAN/TAS. Setiap Kompetensi dibahas dalam beberapa kali pertemuan. Berikut link yang memudahkan mahasiswa untuk mencari Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar. Indikator dapat dicari dalam materi kuliah. Artinya tidak dibuat link khusus. Semoga menolong pebelajar Filsafat Apologetika Kristen. 

Selamat mengakses:








8 komentar:

  1. Trima kasih Pak Yonas, atas bahan ajar yang bisa di akses hal ini sangat membantu pelajar, mahasiswa dan orang awam sekalipun agar mereka bisa sadar dan tergerak untuk belajar berapologetika yang sehat dan bertanggung jawab

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak Yonas. Bahan ajarnya sangat membantu. Mohon izin, dipakai untuk bahan ajar di sekolah Akkitab kami. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak Yonas. Bahan ajarnya sangat membantu. Mohon izin, dipakai untuk bahan ajar di sekolah Akkitab kami. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  4. thanks buata bahan ini. Mohon izin dijadikan bahan atau referensi untuk mata kuliah apologetika di Sekolah saya> Mohon Izin. GB

    BalasHapus
  5. Terima Kasih Pak., Artikel ini sangat membantu saya untuk mengajar.,mohon izin untuk dijadikan bahan ajar.

    BalasHapus
  6. TERIMAKASIH BANYAK, MOHON SAYA MENJADIKAN BAHAN KULIAH

    BalasHapus
  7. Terimakasih Bapak Yonas. Saya mohon ijin pakai sebagai referensi bahan ajar...

    BalasHapus
  8. Terima kasih Pak Yonas, saya ijin untuk menjadi bahan ajar. Tuhan Yesus pasti memberkati

    BalasHapus